Sukses

Ini Rahasia Rambut Indah Luna Maya

Selain paras cantik dan tubuh yang seksi, rambut indah Luna Maya juga menarik perhatian banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Selain paras cantik dan tubuh yang seksi, rambut indah Luna Maya juga menarik perhatian banyak orang. Tak jarang, sejumlah produk perawatan rambut berburu tanda tangan artis 32 tahun ini untuk menjadi brand ambassador karena rambut indahnya.

Mantan kekasih Ariel 'NOAH' ini pun menyadari kalau rambut indahnya merupakan aset berharga dalam menjalani aktivitas di panggung entertainment.

Luna Maya (Liputan6.com/Panji Diksana)

Lantas, bagaimana cara Luna Maya merawat keindahan rambutnya? "Paling keramas saja sama creambath," ucap Luna Maya, saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Menariknya, aktivitas bintang film Ratu Kostmopolitan ini dalam merawat rambut dengan keramas dan creambath justru dilakukannya seorang diri di rumah.

"Aku paling jarang ke salon, males. Di salon itu lama kan, dari pada lama-lama di salon, mending waktunya buat kerja, meeeting," tutur Luna Maya.

Luna Maya [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Dengan merawat rambut indahnya seorang diri, Luna Maya bisa mendapatkan hasil tatanan rambut yang sesuai keinginannya. Ia juga tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menjalani perawatan di salon kecantikan.

"Aku kebetulan nggak ada bujet khusus untuk rambut. Karena biasanya rambut dipakai juga untuk kerja, aku lebih suka yang natural. Apa adanya saja," tutup Luna Maya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini