Sukses

Belum Menikah, Tika Bravani Langganan Peran Ibu-ibu

Status Tika Bravani saat ini masih single dan lajang.

Liputan6.com, Jakarta Status Tika Bravani saat ini masih single dan lajang. Akan tetapi, hampir semua film yang dibintangi aktris berusia 25 tahun ini justru menempatkannya dalam peran ibu-ibu.

"Semenjak jadi Fatmawati, aku jadi ibu muda terus kalau main film, hahaha," ucap Tika Bravani sembari tertawa saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015) malam.

Tika Bravani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bintang film Malaikat Kecil ini pun mengaku bosan memainkan peran yang identik dari satu film ke film lain. Ia juga kebingungan selalu mendapat peran sebagai ibu-ibu.

"Agak bosan sih memang, tapi namanya juga industri. Kalau dia sudah bagus di situ (sebuah peran), ya bakalan di situ terus," papar dia.

Penampilan Ratu Tika Bravani dengan kebaya membuatnya semakin memesona (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ke depan, Tika Bravani berharap mendapatkan kesempatan untuk berakting di film action. Ia ingin mengeskplorasi bakat aktingnya di film laga.

"Kemarin ini aku baru selesai akting di film 3, aku di situ berantem juga, ada adegan fightingnya. Tapi balik lagi, di situ aku jadi seorang istri dan ibu satu anak," tutupnya kembali tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

Video Terkini