Sukses

Ceraikan Regina, Farhat Abbas: Kami Cuma Nikah Siri

Farhat Abbas secara tiba-tiba membuat pengakuan sudah bercerai dari Regina.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas tak ada habisnya menjadi bahan perbincangan publik. Belum habis soal kasusnya dengan Ahmad Dhani, kali ini Farhat Abbas harus bertikai dengan wanita yang pernah mengisi hatinya, Regina.

Pengacara yang aktif berkicau di Twitter itu secara mengejutkan mengakui sudah bercerai dari Regina. Farhat Abbas menegaskan kalau ia dan Regina tidak lagi berstatus suami dan istri lantaran sudah tak sejalan.

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

"Dengan regina saya udah bercerai, saya tidak menemukan budaya bersuami isteri yang baik dan damai," ungkap Farhat Abbas di akun Twitter pribadinya, Selasa (6/10/2015).

Sebelumnya Farhat Abbas memberi pernyataan resmi di media sosial tersebut jika dirinya dan Regina sudah lama bercerai. Ungkapan retaknya rumah tangganya itu disampaikan Farhat Abbas pada awal Oktober ini. Bahkan ia mengungkapkan hanya nikah siri dengan Regina.

Farhat Abbas [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Saya hanya prihatin dg kalian yg bolak balik habis waktu dan biaya, demi untuk menebak apakah kami ada? Bahagia? Atau bercerai?" ujar Farhat.

"Sudah lama saya berpisah, gak ada gugatan cerai karena cuma nikah siri'? Bukan nikah KUA, dulu punya rencana? Tapi nasib jadi lain?" lanjutnya.

Farhat Abbas [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Mantan suami Nia Daniati itu juga seolah menjelaskan ke publik kalau ia sudah punya pengganti Regina. "Jadi jangan percaya jika ada yg bilang sy lagi sibuk atau keluar kota, ataupun belum pulang? Kecuali si nyonya baru saya, bkn si nyonya buruk," kata Farhat.

"Demikian keterangan resmi&silahkan pahami sendiri,makna kata singkat tapi sopan dari saya,semua orang punya masa depan & pasangan masing2," pungkasnya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini