Sukses

Neng Oshin Ingin Tampil Seperti Barbie Jepang

Neng Oshin mengaku tak punya goyangan di pentas dangdut. Tapi ia punya konsep lain dalam penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Muncul sebagai pendatang baru di industri musik, banyak cara untuk bisa terlihat eksis. Kalau sebagian besar pedangdut berlomba memperlihatkan goyangan khasnya, tidak dengan Neng Oshin.

Ia justru ingin tampil beda dari dandanannya. Ya, pelantun Duyeh ini mengaku ingin terlihat seperti boneka Barbie. Ia pun tak memakai make up artis untuk tampil seperti keinginannya.

Matanya yang sipit dan kulitnya yang putih membuat Lia kecil dijuluki Oshin oleh orang-orang sekitarnya Jakarta, Selasa, (30/6/2015). Japanese Style menjadi pilihan Oshin saat melakukan pemotretan dengan Liputan6.com. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Iya, aku pengin seperti Barbie. Dulu sempat didandanin make up artis, kok malah berantakan makanya sekarang aku make up sendiri saja, lebih puas," ungkap Neng Oshin saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Sekali lagi, Neng Oshin tak ingin terlihat sama. Untuk itu, ia pun memadupadankan Barbie dengan Jepang. "Kebetulan kulit aku putih, dan matanya sipit kayak orang Jepang. Ya udah, aku gabungin aja make up ala Barbie dengan pakaian Jepang," lanjutnya sembari tertawa.

Neng Oshin (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Cewek kelahiran Sukabumi, 28 Desember 1992 tengah sibuk mempromosikan singlenya berjudul Cucok Deh Kamu, dan Duyeh. Bahkan, di situs berbagi video, lagu tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 570 ribu kali.(Mer/Fir)

 Baca juga:

Cerita Neng Oshin soal Zaskia Gotik dan Pria Idaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.