Sukses

Saling Hina, Farhat Abbas Bocorkan Percakapan Kasar dengan Regina

Farhat Abbas memperlihatkan percakapan pertikaiannya dengan Regina ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas tak ada habisnya membuat kehebohan di akun Twitter pribadinya. Belakangan ini bukan hanya soal Ahmad Dhani yang menjadi bahan kicauannya, namun juga masalah pertikaiannya dengan mantan istrinya, Regina.

Pengacara sensasional itu terlihat saling menghina dengan Regina. Bahkan Farhat Abbas secara sengaja mengunggah screenshoot WhatsApp hasil percakapannya dengan Regina melalui akun Twitter pribadinya. Farhat memperlihatkan hinaan Regina kepadanya.

Farhat Abbas perlihatkan percakapannya dengan Regina. (foto: twitter.com/farhatabbsalaw)

"Makanya kmu kya orang begok yg serang sana sini ga jelas, semua orag jg udah tw lo ngaco krn udh panik mw di penjara. Makanya skr lo puas2in aja jd org begok serang sana sini lawan diri lo sendiri," tulis Regina yang dikutip dari salah satu screenshoot percakapannya dengan Farhat.

Di beberapa potongan hasil percakapan lainnya, Farhat Abbas terlihat melontarkan kata-kata kasar ke Regina. Ia juga menunjukkan sifat Regina yang mencampakkannya saat ia jatuh miskin. "Aku udh ga perduli ma lo ngapain mulai skr, gue udh sadarrr salah org gue," kata Regina.

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

Tak mau kalah dengan Farhat, Regina juga terlihat menyindir mantan suaminya itu melalui akun Twitter pribadinya. Farhat Abbas dan Regina kabarnya sudah lama bercerai. Mantan suami Nia Daniati ini tak mengajukan gugatan cerai ke pengadilan lantaran ia mengaku hanya nikah siri dengan Regina.

Farhat Abbas perlihatkan percakapannya dengan Regina. (foto: twitter.com/farhatabbsalaw)

Farhat Abbas dan Regina mulai menjalin cinta setelah sang pengacara cerai dari Nia Daniati. Kala itu, Regina masih berstatus istri dari Ilal Ferhard. Regina pun awalnya hanya sebagai juru bicara Farhat Abbas. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini