Sukses

Stevie Wonder Resmi Bercerai

Penyanyi legendaris Stevie Wonder resmi bercerai dari istri keduanya, perancang busana Kai Millard.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi legendaris Stevie Wonder resmi bercerai dari istri keduanya, perancang busana Kai Millard. Pasangan tersebut sebenarnya sudah mengakhiri bertahun-tahun kebersamaannya dengan pisah ranjang sejak 2009.

Stevie Wonder (REUTERS/Lucas Jackson)

Seperti dilansir usatoday.com, Rabu (7/10/2015), Stevie Wonder telah melayangkan surat gugatan cerai ke pengadilan pada 2012, namun butuh bertahun-tahun hingga akhirnya putusan keluar Senin lalu.

Baca juga: Tom Jones `Delilah` Sebut Musik Zaman Sekarang Sampah

Dari pernikahannya dengan Kai Millard, Stevie Wonder menghasilkan dua anak. Stevie dan Kai akan memegang hak asuh bersama. Stevie Wonder juga diwajibkan untuk memberikan tunjangan anak sebesar US$ 25.000 atau sekitar Rp 360 juta per bulan.

Stevie Wonder dan Syreeta Wright (nypagesix)

Sebelum menikah dengan Kai Millard, Stevie Wonder membina rumah tangga dengan penyanyi-pencipta lagu Syreeta Wright pada 1970 hingga 1972.

Stevie Wonder & Tomeeka

Saat ini Stevie Wonder sedang menjalin hubungan asmara dengan pacarnya, Tomeeka Robyn Barcy. Mereka memiliki dua orang anak. Stevie Wonder memiliki total sembilan orang anak. (Gul/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini