Sukses

Ariana Grande Cium Bibir Seorang Perempuan di Kamar Tidur

Ariana Grande memposting sebuah video saat dirinya bersama Elizabeth Gillies.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande memang dikenal sebagai cewek yang suka melakukan hal-hal provokatif di media sosial dengan tujuan mengangkat namanya. Seperti yang baru-baru ini dilakukan penyanyi 22 tahun tersebut.

Ia memposting sebuah video singkat yang berisi Ariana Grande tengah mencium bibir pemain serial TV Victorious, Elizabeth Gillies. Dilaporkan Dailymail, Rabu (7/10/2015), unggahan itu diberi judul `posted by accident`.

Ariana Grande (Dailymail.com)

Pelantun hits The Break Free menulis sebagai keterangan fotonya, "Video favorit saya sepanjang masa @lizgillz. (Pesan ini benar-benar dikirim karena kecelakaan)."

Keduanya dalam suasana hati yang riang karena mereka tertawa sambil berdiri di samping tempat tidur, dan berada di depan cermin. Elizabeth pun memberitahu sahabatnya kalau mau berciuman harus cantik. Kemudian ia mulai menghitung mundur.

Ariana Grande (Dailymail.com)

Elizabeth Gillies pun membersihkan rambut pirang Ariana Grande, dengan sangat cepat mereka pun berciuman. Setelah itu, Ariana tertawa, dan melambaikan tangannya di depan mulut seolah-olah baru saja makan makanan panas.

Dailymail

Elizabeth Gillies dan Ariana Grande sudah berteman baik sejak lama. Sebelum keduanya terkenal di dunia hiburan. Mereka pernah bermain bersama serial Victorious selama empat musim pada 2008 lalu. Selain itu Elizabeth dan Ariana membintangi film musikal 13. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.