Sukses

Kanye West Puji Frank Ocean Karena Mengaku Gay

Kanye West memuji Frank Ocean karena telah berani memerangi homofobia di industri musik yang digelutinya.

Liputan6.com, Los Angeles Kanye West memuji Frank Ocean karena telah berani memerangi homofobia di industri musik yang digelutinya. Pada 2012 lalu, Frank Ocean menulis pengakuan dalam blognya kalau ia sempat mencintai pria saat masih berusia 19 tahun. Padahal seperti kita tahu, genre musik rap dan hip-hop yang digeluti mereka identik dengan budaya macho.

Frank Ocean

"Seperti sekarang, orang tak masalah dengan rapper kulit putih karena Eminem telah menjadi artis terhebat, dan semua orang juga begitu terhadap Frank Ocean," ujar Kanye seperti dilansir music-news.com, Rabu (7/10/2015).

Baca juga: Tom Jones `Delilah` Sebut Musik Zaman Sekarang Sampah

"Saya rasa sangat klise untuk menyebutkan namanya dalam hal ini. Tapi saya rasa dia adalah salah satu orang yang berhasil mematahkan semua, karena orang-orang tak peduli. Mereka mencintai musiknya. Mereka yang mematahkan stereotip mengukir sejarah," lanjut suami Kim Kardashian tersebut.

Eminem

Kanye West juga menuturkan, bahwa dirinya mendapat diskriminasi di dunia fesyen. Kanye yang juga seorang perancang busana tersebut dianggap sebelah mata karena bukan gay.

Kanye West dalam salah satu pagelaran busananya.

"Seperti saat saya mendapat diskriminasi di fesyen karena bukan gay. Sementara di musik kau didiskriminasi karena gay. Dan benar-benar membutuhkan bakat luar bisa untuk meruntuhkan batasan-batasan tersebut. Menurut saya menarik bagaimana dunia fesyen dan musik secara kultur sama-sama diskriminatif," pungkas Kanye West.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini