Sukses

Pro dan Kontra saat Kiko Mizuhara Ingin Coba Peruntungan di Korea

Model yang dikabarkan menjadi kekasih G-Dragon, Kiko Mizuhara dikabarkan ingin mencoba peruntungan di Korea.

Liputan6.com, Tokyo Nama Kiko Mizuhara melejit setelah dikaitkan dengan personel boyband K-Pop Big Bang, G-Dragon. Model asal Jepang itu pun juga menjadi buah bibir di kalangan VIP, sebutan penggemar Big Bang. Kiko Mizuhara tak asing lagi dengan Korea selatan karena telah beberapa kali menginjakkan kaki di negara itu, termasuk untuk melakukan pengambilan gambar atau sekedar berlibur. Tak dipungkiri, keberadaan G-Dragon yang membuat Kiko Mizuhara akrab dengan negeri ginseng.

Kini, Kiko Mizuhara ingin mengembangkan sayapnya di dunia hiburan asal K-Pop, Korea Selatan. Dalam wawancara saat melakukan sesi pemotretan bersama majalah fesyen High Cut, Kiko Mizuhara menyebutkan dirinya ingin beraksi di negeri ginseng.

Baca juga: G-Dragon Dikabarkan Masih Intim Dengan Kiko Mizuhara

Kiko Mizuhara

"Jujur saja, ibu saya orang Korea. Saya memang berdarah Korea, ingin mencoba berkarier di sana. Saya senang melihat negara itu dengan orang-orangnya yang tampaknya selalu bersemangat," Kiko Mizuhara, diwartakan Nate, Rabu (7/10/2015).

Sayangnya, Kiko Mizuhara sudah dinggap sebagai pendukung Jepang hingga membuat beberapa orang Korea membencinya. Korea Selatan yang pernah dijajah Jepang menyebabkan beberapa orang menaruh sentimen pribadi terhadap hal yang berbau negeri sakura.

Baca juga: Kiko Mizuhara Tak Puas dengan Alat Kelamin G-Dragon?

Kiko Mizuhara

Kiko Mizuhara yang menyatakan dirinya ingin mengembangkan sayapnya di Korea Selatan pun mendapatkan pro dan kontra dari pengguna internet. Beberapa mengatakan, Kiko Mizuhara tak pantas melakukan promosi atau berkarier di Korea Selatan.

"Kau tak pantas menyebutkan dirimu warga Korea jika sangat mencintai Jepang. Sungguh memalukan. Lebih baik, kau tak usah berkarier di sini (Korea)," tulis pengguna [+952, -23].

Sementara, beberapa lainnya mengatakan, itu adalah hak Kiko Mizuhara untuk bisa mengembangkan kariernya. Lagipula, Kiko Mizuhara tak layak disebut sebagai right wing karena telah mengakui keturunan Korea. Biasanya, orang `aliran kanan` akan menyembunyikan fakta tersebut.

"Saya sungguh kasihan dengan Kiko Mizuhara yang disebut sebagai `sayap kanan`. Padahal, dia sama sekali tak berkaitan dengan itu semua. Lagipula jika dia memang mendukung Jepang, dia tak akan pernah mau mengungkapkan dirinya berdarah Korea," tulis pengguna [+9, -1].

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.