Sukses

Ini Kepastian Tanggal Tayang Ganteng Ganteng Serigala Returns

Kapankah tanggal sebenarnya GGS Returns bakal tayang di SCTV? Ini jawabannya.

Liputan6.com, Jakarta Ganteng-ganteng Serigala (GGS) siap kembali mengobati rasa penasaran penggemar setia SCTV. GGS serial kedua ini hadir dengan penampilan baru yang mengejutkan bertajuk GGS Returns.

Tanggal tayang GGS Returns pun masih membuat penasaran para penggemarnya. Padahal sebelumnya Kevin Julio mengumumkan melalui akun Twitter pribadinya kalau GGS Returns bakal mulai tayang pada 5 Oktober. Namun ternyata hingga hari ini belum juga tayang.

Lantas kapankah sebenarnya GGS Returns bakal tayang di SCTV? Dari rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (7/10/2015), GGS Returns dipastikan bakal tayang pada 12 Oktober mendatang.

Sinetron yang dibintangi Jessica Mila, Kevin Julio, Aliando, dan Prilly Latuconsina ini akan hadir setiap hari pukul 20.30 WIB. Penampilan mereka terlihat berbeda dari GGS musim pertama. Bahkan Prilly Latuconsina dan Jessica Mila punya geng sendiri yang datang ke sekolah naik motor gede.

Beberapa wajah pemain baru pun terlihat menghiasai GGS Returns. Sebut saja Pamela Bowie yang dihadirkan sebagai pengganti Dahlia Poland si vampire dari keluarga Agra. Ada juga Adinda Anjani yang ikut bergabung di geng Jessica Mila dan Prilly. (*)

Baca juga: Ini Daftar Pemain dan Karakternya di GGS Returns

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.