Sukses

Piyu Padi Bersyukur Pelaku Pembobol Rumahnya Tertangkap

Bagi Piyu, kerugian yang dideritanya tak bisa ia ungkapkan dengan nominal.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menunggu tiga hari, akhirnya Piyu Padi bisa bernapas lega. Pelaku pembobol rumahnya berhasil diciduk polisi. Piyu pun merasa bersyukur pelaku yang merupakan residivis rumah kosong ini berhasil tertangkap.

"Saya bersyukur tiga kali 24 jam, walaupun piala sudah dipotong-potong saya ikhlaskan, dan pelaku sudah ditangkap," kata Piyu Padi, di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2015).

Piyu Padi

Bagi Piyu, kerugian yang dideritanya tak bisa ia ungkapkan dengan nominal. Pasalnya, barang-barang seperti piala dan alat musik itu memiliki nilai sejarah berharga.

"Semua barang itu paling berharga. Karena pastinya bernilai historis. Rumah beberapa waktu saya tinggalkan. Mungkin tersangka melihat sasaran empuk," tuturnya.

Gitaris asal Surabaya ini semakin mantap bersolo karier dengan menggandeng sejumlah penyanyi untuk menggarap album solo perdananya. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Mengenai piala-piala yang hilang, Piyu pun sudah memberitahu rekannya di Padi. "Anak-anak Padi sudah tahu, katanya kan bisa buat replikanya lagi. Mereka nggak marah. Aku sudah minta maaf karena pialanya pada hilang. Mereka malah bilang, nggak apa-apa asal bukan cintanya yang hilang," ceplos Piyu Padi. (Ras/Mer)

Baca juga:

Piyu Anggap 12 Piala Padi yang Dicuri Sangat Berharga

Perampok Rumah Piyu Padi Tahu Ada CCTV

Polisi Berhasil Menangkap Kelompok Pembobol Rumah Piyu Padi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini