Sukses

Anne Watanabe dan Masahiro Higashide Gelar Pernikahan di Gunung

Pasangan aktris Anne Watanabe dan Masahiro Higashide baru saja menggelar upacara pernikahan di sebuah pegunungan.

Liputan6.com, Tokyo Pasangan aktris Anne Watanabe (29) dan aktor Masahiro Higashide (27) telah mengadakan upacara pernikahan mereka pada 4 Oktober 2015 lalu. Lokasi yang dipilih adalah Gunung Atago.

Pasangan aktris Anne Watanabe dan aktor Masahiro Higashide. (pinimg.com)

Dilansir dari Model Press melalui Tokyo Hive, Selasa (6/10/2015), tempat tersebut diketahui merupakan pegunungan alam tertinggi yang di dalamnya berisi 23 kampung di Tokyo.

Menurut salah satu sumber, pasangan ini menggunakan pakaian tradisional Jepang Higashide dengan haori (jaket kimono) dan juga hakama (celana lipat). Anne juga terlihat mengenakan kimono putih.

Pasangan aktris Anne Watanabe dan aktor Masahiro Higashide. (dramamochi)

Beberapa tamu yang berkunjung antara lain adalah ayah Anne, aktor Ken Watanabe, saudaranya Dai Watanabe, dan teman akrab Higashide, komedian Ryota Yamasato dari Nankai Candies.

Kedua bintang film ini memulai kencan pertama setelah tampil sebagai suami istri di serial drama NHK bertajuk 'Gochisousan' pada 2013.

Pasangan aktris Anne Watanabe dan aktor Masahiro Higashide. (jdoramaid.tumblr.com)

Usai setahun berkencan, pasangan ini pun mengumumkan lewat agensi masing-masing bahwa mereka mendaftarkan pernikahan di Tahun Baru 2015.

Anne Watanabe lahir di Tokyo pada 14 April 1986 dan memulai karirnya sebagai model yang disusul dengan perannya di drama dan film layar lebar. Sementara itu, Masahiro Higashide yang lahir pada 1 Februari 1988 di Saitama Prefecture sempat muncul di film Parasyte Part 1 & 2, Blue Spring Ride, dan Crows Explode. Keduanya juga tampil bareng di serial xxxHolic. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini