Sukses

Tiket Terjual Habis, Big Bang Tampil Memesona di AS

Big Bang sukses beraksi membawakan berbagai lagu ternama miliknya di beberapa kota di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles Boyband K-Pop Big Bang menarik perhatian media musik ternama dunia Billboard dengan serangkaian karya yang dirilis sejak Mei 2015 dalam [M] [A] [D] [E] Series. Billboard menyebutkan, G-Dragon, T.O.P, Seungri, Daesung, dan Taeyang berhasil menggoyang musim panas.

Menandai karya barunya, Big Bang juga menggelar konser ternama dunia Made Tour Concert yang digelar di berbagai negara di dunia, mulai dari Asia hingga menyebrang ke dataran Amerika. Big Bang beraksi di beberapa kota di Amerika Serikat, diantaranya Los Angeles dan New York.

Big Bang [foto: IME Media]

Laporan dari YG Entertainment, agensi yang mangsuh Big Bang, tiket konser Big Bang di Los Angeles, Amerika Serikat laris manis. Lebih dari tiga ribu penonton memadati lokasi acara di Las Vegas, Los Angeles, dan Anaheim. Bahkan, beberapa di antaranya adalah penyanyi ternama dunia Black Eyed Peas, dilansir dari situs resmi YG Entertainment, Rabu (7/10/2015).

Baca juga: Libur Hari Raya, Big Bang Tetap Gelar Konser di Tiongkok

Big Bang [foto: IME Media]

Big Bang membawakan sekitar 20 lagu ternama miliknya, mulai dari lagu dari album lama hingga baru, diantaranya Fantastic Baby, Bang Bang, We Like 2 Party hingga Sober. Saat personel Big Bang yang terdiri dari G-Dragon, Taeyang, Daesung, Seungri, dan T.O.P membawakan lagu If You yang menyayat hati, penonton seolah terbuai dengan nyanyian dan alunan musiknya.

Baca juga: Aksi Big Bang Dapat Pujian AS sebagai Konser yang Wajib Ditonton

Big Bang [foto: IME Media]

Big Bang juga membuat media ternama di Amerika Serikat, termasuk The New York Times, terhenyak dengan penampilan mereka. Boyband K-Pop yang mampu menyihir penonton dengan aksinya yang sekelas penyanyi dan musisi internasional.

"Penampilan Big Bang sangat luar biasa, di atasa rata-rata. Big Bang tampak memberikan penampilan teatrikal di atas panggung dengan lagu-lagu mereka, misalnya Loser dan We Like 2 Party," tulis The New York Times.

Big Bang [foto: IME Media]

Big Bang akan melanjutkan perjalanannya ke New York hingga New Jersey, serta Toronto (Kanada). Big Bang berjanji akan terus membawakan karya miliknya dengan penampilan terbaiknya.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.