Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Berpisah dari Kekasih, Kourtney Kardashian Tampil Bugil

Kourtney Kardashian tampil untuk galeri fotografer Brian Bowen Smith.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Baru saja berpisah dari Kourtney Kardashian, Scott Disick sudah menunjukkan kemesraannya dengan wanita lain yang tak lain seorang model. Seperti tak mau kalah, kakak Kim Kardashian itu pun memperlihatkan kebolehannya di depan kamera.

Kourtney Kardashian pun tak tanggung-tanggung, ia tampil bugil untuk galeri fotografer Brian Bowen Smith yang akan dipamerkan pada akhir Oktober 2015 ini. Bintang reality show Keeping Up With the Kardashians ini memamerkan bokongnya.

Kourtney Kardashian (Instagram)

Diwartakan Aceshowbiz, Rabu (7/10/2015), ibu tiga anak ini benar-benar telanjang sambil berbaring di lantai. Namun, Kourtney Kardashian tidak menunjukkan wajahnya. Hanya bagian belakang saja yang terlihat.

Rambut Kourtney Kardashian dibiarkan berantakan di lantai, sementara salah satu lengannya diletakkan di bagian punggung. Anak sulung Kris Jenner ini sangat senang hasil fotonya artistik.

Kourtney Kardashian menikmati kesendiriannya di perbukitan Hollywood (Instagram)

Ia menulis ke akun Twitternya pada Selasa (6/10/2015), "Cinta menjadi bagian dari @brianbowensmith metalliclife series." Tulisan ini pun dijawab Brian, "Terima kasih dan Love ya."

Sejak putus dari Kourtney kardashian, Scott Disick dilarang menggunakan nama besar keluarga yang berpengaruh di reality show itu.

Foto Brian di seri metalik mirip dengan foto-foto telanjang pada umumnya. "Kerentanan dan sifat sejati dari mata pelajaran yang...melalui eksplor kulit mereka." Foto-foto tersebut akan ditampilkan di De Re Galeri di Los Angeles, 22 Oktober-19 November 2015 yang dicetak di atas kertas logam, dan disajikan tanpa kaca. (Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

Video Terkini