Sukses

Taeyeon SNSD Berkuasa di Dunia Hiburan dengan Karya Solo

Taeyeon `SNSD` bekuasa di dunia hiburan dnegan lagu solo miliknya I yang baru saja dirilis.

Liputan6.com, Seoul: Taeyeon `Girls Generation` menunjukkan eksistensinya dengan mini album berjudul I. Menandai album itu, Taeyeon menelurkan single bertajuk serupa, I yang merupakan hasil kerja sama dengan Verbal Jint.

I milik Taeyeon rilis hari ini, Rabu (7/10/2015), tengah malam waktu setempat, langsung berkuasa di dunia hiburan Korea Selatan dengan menempati psosisi teratas di tangga lagu ternama, termasuk MNet, Naver dan MelOn. Tak hanya single I saja, lagu lain di mini-album solo milikl Taeyeon itu juga mendapatkan antusiasme penggemar, dengan lagu U R berada di posisi kedua, dilansir dari Nate.

Baca juga: Taeyeon SNSD Tampak Cantik saat Pamer Album Solo

Single I adalah lagu dengan tempo yang cukup lembut, perpaduan suara balada Taeyeon yang menyegarkan dan Verbal Jint yang kuat. Lagu itu merupakan hasil pemikirannya, ditulis khusus oleh Taeyeon, diwartakan Korea Star Daily.

Taeyeon sengaja menggandeng Verbal Jint untuk menggebrak nuansa balada yang makin enak didengar. Saat diwawancarai dalam Channel V, Taeyeon yakin akan sukses sejak awal merilis single I.

Baca juga: Tiket Konser Solo Taeyeon SNSD Terjual dalam 2 Menit

Taeyeon `Girls Generation`

"Saya ingin melepaskan dominasi saya saat menyanyi lagu balada. Itu alasan saya menggandeng Verbal Jint yang memang memiliki karakter vokal yang kuat," ujar Taeyeon, dari The Korea Herald.

Taeyeon juga tak sabar menunjukkan lagu lainnya kepada penggemar. "Saya tak bisa menunggu lebih lama lagi memamerkan lagu-lagu ini untuk kalian," tambah Taeyeon.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.