Sukses

Anggap Masa Lalu, Piyu Padi Ingin Lupakan Flo?

Rumah Piyu yang dibobol maling adalah rumah yang pernah ia tinggali bersama sang istri, Anastasia Florina Limasnax.

Liputan6.com, Jakarta Rumah Piyu Padi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini disatroni kawanan maling. Dari rumah tersebut, komplotan yang berjumlah tiga orang itu berhasil menggasak beberapa piala dan alat musik milik Piyu.

Piyu pun tampak membawa putranya Avanindra Satriyo saat Piyu menjalani aktivitasnya beberapa waktu lalu (Liputan6.com/Panji Diksana)

Rumah itu memang sudah lama tak ditinggali Piyu. Sejak keretakan rumah tangganya dengan sang istri, Anastasia Florina Limasnax alias Flo, Piyu langsung hijrah ke tempat lain. Piyu pun menganggap rumah tersebut merupakan rumah masa lalunya.

"Itu rumah masa lalu, hahaha," ceplos Piyu Padi di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2015).

Piyu Padi dan istri, Anastasia Florina Limasnax

Saat ditanya apakah kenangan masa lalu bersama Flo yang dimaksud atau tidak, Piyu hanya tertawa dan mengalihkan pertanyaan lain. Beberapa barang yang berharga di rumah Menteng pun sudah dipindahkan Piyu ke rumah yang baru.

"Aku kan sekarang tinggal di sebuah rumah. Sudah dipindahkan semua. Kalau aku sebagai manusia memaafkan (pelaku)," ucap penggubah lagu Sobat tersebut. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.