Sukses

Kata Adik Gracia Indri soal Aksi Panggung NOAH di Los Angeles

Adik Gracia Indri, Gisela Cindy ikut menyaksikan penampilan NOAH saat manggung di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles Band NOAH kini berada di Amerika Serikat dalam rangka konser US Tour 2015. NOAH dijadwalkan tampil di kota yakni Los Angeles, Washington DC, dan New York. Lantas bagaimana penampilan mereka di sana?

Konser NOAH di Fox Theater Pomona, Los Angeles terbilang sukses lantaran memberikan pengalaman berkesan kepada penggemar. Hal ini pun diungkapkan adik Gracia Indri, Gisela Cindy yang menonton aksi panggung kakak iparnya David dkk.

Gisela Cindy mengungkapkan pendapatnya usai menyaksikan konser NOAH di Los Angeles. (foto: instagram.com/giselacindy12)

"Terima kasih telah menciptakan musik yang sangat menginspirasi pendengar-pendengarnya. It was really a great experience. It was my first time watching an Indonesian concert and I enjoyed it so damn much!" kata Gisela Cindy lewat foto unggahannya, Rabu (7/10/2015).

Di foto unggahannya itu, Gisela Cindy memperlihatkan saat NOAH sedang beraksi. Meski dibuat hitam putih, band yang beranggotakan Uki, Ariel, David, dan Lukman ini tampak berpenampilan kasual.

Band Noah di Los Angeles. (foto: twitter.com/NOAH_ID)

Memang selama NOAH keliling Amerika Serikat, Gisela Cindy terlihat ikut rombongan bersama Gracia Indri. Mereka pun sempat mengabadikan momen dengan Metha Yunatria yang merupakan istri Uki dan juga Sophia Latjuba yang kini menjadi kekasih Ariel.

Sophia Latjuba mengunggah foto kebersamaannya dengan para istri personel band NOAH. (foto: instagram.com/sophia_latjuba)

Usai tampil di Los Angeles, NOAH langsung berangkat ke Washington DC untuk manggung di Made in Indonesia Festival di Silver Spring. Penampilan NOAH di Washington DC pun ditonton tak hanya warga Indonesia saja, tetapi juga masyarakat di sana.

Kini NOAH sudah berada di New York untuk persiapan konser mereka di Santos Party House. Bagaimana kesan Ariel saat tiba di New York? Yuk simak videonya melalui VIDIO.COM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini