Sukses

Ini yang Dikhawatirkan Nagita Slavina Selama Anaknya Ikut Syuting

Nagita Slavina mengaku khawatir dengan lampu sorot di studio yang bisa mengganggu putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) membawa sang putra, Rafathar Malik Ahmad syuting di acara musik pagi Dahsyat. Meski kehadiran Rafathar disambut antusias, Gigi mengaku khawatir dengan kondisi sang putra.

Maklum, usia Rafathar belum genap dua bulan. Nagita khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan terhadap sang anak selama syuting berjalan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Ia pastinya (khawatir), aku sudah wanti-wanti sama Raffi soal lampu sorot di studio, kan nggak bagus buat anak bayi," kata Gigi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/10/2015).

Tak hanya lampu sorot yang dikawatirkan Gigi, banyaknya kerumunan penonton menjadi perhatian tersendiri baginya. Gigi tak mau anaknya terganggu dengan banyaknya orang di sekitar.

"Banyak orang juga pastinya ya, tapi sebisa mungkin diminimalkan saja sih. Untungnya anaknya anteng-anteng saja tadi," ujar Gigi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mengajak sang putra syuting untuk pertama kali, Gigi pun menyiapkan segala keperluan Rafathar selama berada di lokasi syuting. Selain susu, ia juga membawa pakaian hangat dan perlengkapan lainnya agar Rafathar bisa merasa nyaman.

"Perlengkapan bawa yang dibutuhkan buat dia. Kereta bayi, susu, popok, pakaian. Pokoknya semua dibawa buat Rafathar," ujar Gigi. (Pur/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.