Sukses

Ungkapan Bahagia Shahid Kapoor Setelah Menikah

Shahid Kapoor merasa bahagia bisa kembali ke kehidupan normal setelah menikah dengan Mira Rajput yang bukan dari kalangan selebritis.

Liputan6.com, New Delhi Menikah berarti menyatukan dua insan yang berbeda menjadi satu. Sama halnya dengan pasangan suami istri, Shahid Kapoor dan Mira Rajput. Meski berbeda profesi, keduanya terlihat kompak dan saling mengerti pekerjaan masing-masing.

Shahid dan Mira memang baru tiga bulan menikah, namun banyak perubahan positif yang telah terjadi pada pasangan ini. Dilansir dari Bollywoodlife, Rabu (7/10/2015) Shahid mengaku menjadi lebih bertanggung jawab setelah menikah lantaran kini ia tidak hanya mengurus dirinya sendiri tapi juga sang istri, Mira.

Shahid Kapoor dan Mira Rajput [Foto: Bollywoodlife.com]

"Semuanya berubah setelah menikah. Aku merasa semakin bertanggung jawab. Mulai sekarang, aku tidak akan gegabah dalam mengambil keputusan. Rasa kebebasan kini telah berubah jadi tanggung jawab karena ketika terjadi kesalahan, tidak hanya berdampak padaku tapi juga istriku," ujarnya.

Shahid Kapoor dan Mira Rajput

Agak mengejutkan sebagian pihak ketika Shahid memutuskan menikahi Mira yang bukan berasal dari kalangan selebritis. Padahal sebelumnya Shahid sempat menjalin hubungan serius dengan Kareena Kapoor, namun baginya menikah dengan Mira adalah sebuah pilihan yang tepat.

"Aku senang ketika kembali ke rumah sebagai orang biasa yang berbicara tentang hal-hal normal. Misalnya, aku lebih tertarik membahas apa yang akan kita lakukan untuk makan siang besok dibandingkan membicarakan apa yang ada dalam industri (hiburan). Aku punya banyak teman dari berbagai kalangan dan mereka berteman denganku sebagai orang biasa, itulah yang aku inginkan," jelasnya.

Shahid Kapooor dan Mira Rajput

Sebagai seorang aktor, tentunya Shahid akan banyak dikelilingi dan beradu akting dengan sejumlah wanita, tapi ia dan Mira mengungkapkan selalu berkomunikasi dengan baik untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mira dan aku berkomunikasi sangat baik dan itu salah satu penguat hubungan kami. Dia membuatku ingin menjadi orang yang lebih baik dan itu menunjukkan bahwa dia adalah wanita yang sangat baik," tambahnya lagi. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini