Sukses

Bangtan Boys Sebut 2015 Jadi Tahun Keberuntungan

Bangtan Boys menghaturkan terima kasih atas dukungan penggemar selama ini di tahun keberuntungan mereka.

Liputan6.com, Seoul: Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS, pendatang baru yang mendapatkan sambutan hangat dari penggemar. Buktinya, fan meeting yang digelar Bangtan Boys selalu habis diserbu penggemar. Salah satunya, acara yang digelart di negeri sakura 13 hingga 20 Agustus 2015. Namun tiket BTS laris manis diserbu penggemar. Akibatnya, banyak fans yang tidak kebagian tiket hingga tak bisa menyaksikan penampilan BTS di Jepang.

Bangtan Boys [foto: @Star1]

Bangtan Boys yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J­Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengungkapkan jika penggemar adalah hal yang paling indah dalam hidup mereka. Dalam wawancara bersama @star1, Bangtan Boys mengatakan, pertemuan dengan penggemar jadi momen tak terlupakan.

"Penggemar memberikan momen tak terlupakan bagi kami, khususnya selama 2015 ini. Kami berharap bisa terus menorehkan kenangan indah bersama penggemar di kemudian hari," ujar Jin.

Bangtan Boys

Bangtan Boys merilis karya berjudul I Need You, 29 Maret 2015. Tak lama dikeluarkan, karya dari album terbaru Bangtan Boys juga menjadi deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, termasuk Genie, Daum Music, dan Soribada. Bahkan, Bangtan Boys meraih piala pertamanya di acara musik ternama Korea, M!Countdown. Wajar saja jika tahun ini dianggap momen paling tak terlupakan bagi Bnagtan Boys.

Bangtan Boys [foto: @Star1]

Bangtan Boys juga menyebutkan impian boyband merka hanya satu yaitu terus berharap atau bermimpi. Menurutnya, tanpa mimpi, hidup sesorang akan menjadi hampa.

"Saya senang kami bisa bertemu dan berkumpul sebagai boyband. Sesuai dengan nama saya, Hope (harapan) sangat diperlukan untuk kami. Kami ingin menunjukkan karakteristik kami yang terlihat `bersinar` di karya kami yang lain," tambah J-Hope.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini