Sukses

Salman Khan Dirampok oleh Sekelompok Penggemar Perempuannya

Salman Khan dirampok oleh sekelompok penggemar palsu saat tengah berada di klub malam.

Liputan6.com, Mumbai Tindak kriminalitas saat ini dapat terjadi dimana pun dan kapan pun. Kejahatan juga bisa dilakukan tidak hanya oleh kaum pria tapi juga wanita dengan kondisi yang tak terduga.

Baru-baru ini aktor Salman Khan dilaporkan mengalami kecurian oleh sekelompok gadis di sebuah klub malam di Mumbai seperti dilansir dari Bollywoodlife, Rabu (7/10/2015). Sejumlah barang-barang seperti dompet, kacamata dan kalung milik Salman raib seketika.

Salman Khan

Menurut laporan, peristiwa terjadi saat Salman diajak berbicara oleh sekelompok gadis di klub Bandra. Para gadis ini menyamar dan mengaku sebagai penggemar bintang Prem Ratan Dhan Payo itu.

Salman Khan

Rupanya gadis-gadis ini saling berbagi tugas. Sembari sebagian dari mereka mengalihkan perhatian aktor tersebut, sementara yang lain menggasak isi tas milik Salman yang tergeletak di atas meja.

Setelah sadar kecurian, Salman tidak melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Ia mencoba mengikhlaskan dan menganggapnya sebagai kerugian kecil karena tidak berhati-hati. Aktor berusia 49 tahun itu hanya meminta pihak pengelola klub untuk meningkatkan keamanan.

Salman Khan

Kejadian Ini bukan pertama kalinya para selebritis kerampokan. Aktris Sushmita Sen dan Shriya Saran juga mengalami peristiwa yang serupa dengan modus sebagai penggemar mereka. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini