Sukses

DO EXO Mulai Berambisi dengan Dunia Akting

Personel EXO yang satu ini mengungkapkan dirinya mulai tertarik dengan dunia akting sejak film Cart.

Liputan6.com, Seoul: Do Kyung Soo atau yang lebih dikenal sebagai D.O merupakan personel EXO yang terjun ke dunia akting. D.O sukses bermain dalam film Cart yang mengantarnya menjadi nominee sebagai The Best New Comer dalam 9th Asian Film Awards. D.O pun mengungkapkan ketertarikannya dengan dunia akting, mulai berambisi dengan ranah film.

"Saya juga tak menyangka bisa menjadi nominee di ajang penghargaan bergengsi itu. Padahal, Cart adalah film pertam, debut saya di dunia akting. Awalnya, saya merasa sangat kesulitan saat berakting. Kini, saya mulai menikmatinya," ujar D.O saat diwawancarai Korean Film Biz Zone, baru-baru ini.

Baca juga: Baru Debut Sebagai Aktor, D.O EXO Disebut Pendatang Baru Terbaik

 D.O EXO

D.O mendapatkan kesempatan beradu akting dengan aktor mumpuni, Jong Jung Suk dalam film terbaru Older Brother. D.O dikabarkan mulai melakukan pengambilan gambar dalam waktu dekat. Lagi-lagi, D.O dikabarkan akan memerankan karakter adik dari Jo Jung Suk. Padahal, D.O berharap bisa memerankan karakter lainnya, tak hanya sebagai siswa saja.

Baca juga: Jo Jung Suk Antusias Bisa Main dengan D.O EXO

D.O EXO

"Karakter saya di film dan drama menjadi anak sekolah. Saya bermimpi bisa memerankan karakter lainnya, yang sesuai dengan usia saya. Saya juga bisa berperan sebagai orang dewasa," ujar D.O sambil tersenyum menunjukkan wajah imutnya.

"Selama ini, saya selalu memerankan karakter orang baik. Saya suka tentangan, berharap dengan peran lain, termasuk antagonis. Jika saya punya kesempatan, saya akan melakukannya, juga bermain di film atau drama bergenre lain, tak hanya drama."

D.O berharap bisa menunjukkan penampilannya yang total di depan penggemar lewat aktingnya. "Saya akan berusaha keras untuk beraksi dengan total. Saya harap, kalian akan memnyukainya."

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.