Sukses

Selamat! Cathy Sharon Melahirkan Putri Kedua

Cathy Sharon telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan, Rabu, 7 Oktober 2015

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan VJ MTV sekaligus aktris Cathy Sharon. Kakak kandung dari Jullie Estelle itu baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada hari ini, Rabu (7/10/2015).

Momen membahagiakan itu pertama kali dibagikan oleh sang adik, Jullie Estelle dalam akun instagram pribadinya. Jullie mengunggah foto dirinya tengah menggendong keponakan keduanya yang masih merah dan diberi nama Carla itu.

Jullie Estelle berpose dengan putri kedua Cathy Sharon [foto: Instagram/julstelle]

"Welcome to the world sweet little sunshine Carla, Mimo loves you!" tulisnya di keterangan foto.

Sesuai dengan perkiraan, Cathy akan melahirkan di awal bulan Oktober 2015 ini.
Prediksinya saya nanti 4 Oktober 2015, kan bisa sebelum atau setelahnya. Kita lihat si kecil ini mau keluarnya kapan," kata Cathy Sharon saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Baca juga:  Cathy Sharon Diprediksi Melahirkan Bulan Oktober

Cathy Sharon hamil anak kedua [foto: instagram]

Menurut Cathy, ada perbedaan mencolok yang dirasakan bintang film Bangku Kosong ini pada kehamilan keduanya. Cathy merasa jauh lebih santai dibanding kehamilan anak laki-laki yang lebih sulit.

Baca juga:  Hamil Anak Perempuan, Cathy Sharon Lebih Santai

Tapi untuk urusan mengurus anak yang lain, Cathy Sharon menganggap sang suami lebih lihai darinya.

Carla merupakan putri kedua pasangan Cathy Sharon dan Eka Kusuma yang menikah pada 14 April 2012 lalu di Bali. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jacob Gabriel Kusuma Putra yang baru berusia dua tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini