Sukses

Tiffany SNSD Menangis Usai Dengar Lagu Solo Taeyeon

Sebagai sahabat dekat, Tiffany `Girls Generation` memberi dukungan penuh pada karier solo Taeyeon.

Liputan6.com, Seoul Persahabatan dua personel SNSD, Taeyeon dan Tiffany sungguh sangat manis. Selain kompak diatas panggung, kedua wanita cantik ini juga kerap memberikan pujian satu sama lain.

Baru-baru ini Tiffany mengaku menangis saat mendengar lagu solo Taeyeon seperti diwartakan allkpop, Rabu (7/10/2015). Pengakuan ini terungkap saat keduanya berbincang melalui telepon ketika Taeyeon melakukan siaran langsung di aplikasi Naver V.

Taeyeon dan Tiffany dalam  Highcut

"Aku bukan tipe orang yang mudah menangis dan aku kuat. Tapi ketika mendengar lagu Taeyeon, tidak bohong, dalam waktu 3 menit 30 detik, air mataku mulai jatuh. Bahkan hidungku berair," ungkapnya.

Taeyeon akan merasa kehilangan tanpa Tiffany

Menurut Tiffany semua ini terjadi berkat kerja keras Taeyeon dalam mempersiapkan album solonya. Lagu yang dibawakan Taeyeon pun berhasil menyentuh siapapun yang mendengarnya dan membuat semua personel SNSD menangis.

"Aku tahu album itu dibuat karena usahanya. Itu sebabnya aku tidak bisa hanya mendengarkannya. Kami sudah bersama-sama selama 11 tahun, dan aku sangat senang dapat menyaksikan sisi lain dari Taeyeon," tambahnya lagi.

Taeyeon `SNSD` bekuasa di dunia hiburan dnegan lagu solo miliknya I yang baru saja dirilis.

Taeyeon `Girls Generation` menunjukkan eksistensinya dengan mini album berjudul I. Lagu tersebut rilis hari ini, Rabu (7/10/2015), tengah malam waktu setempat, langsung berkuasa di dunia hiburan Korea Selatan dengan menempati posisi teratas di tangga lagu ternama.

Baca juga: [ SNSD Berkuasa di Dunia Hiburan dengan Karya Solo](2334890 Taeyeon "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.