Sukses

Joe Taslim Cerita soal Keterlibatannya di Film Star Trek

Karena film Star Trek, Joe Taslim mengaku jadi banyak teman.

Liputan6.com, Jakarta Joe Taslim kembali dilibatkan dalam film bertaraf Internasional. Setelah sukses dan membuat bangga lewat kiprahnya di film Fast and Furious 6, kini Joe Taslim bermain dalam film Hollywood terkenal lainnya, Star Trek.

Joe Taslim pun menjelaskan perbedaan bermain dalam dua film bertaraf Internasional tersebut. "Yang ini (Star Trek) lebih capek saja karena tekniknya beda kan, tapi lebih seru," kata Joe Taslim di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2015).

Joe Taslim [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Dua kali bermain dalam film Hollywood membuat Joe Taslim mendapatkan banyak pengalaman. Selain pengalaman yang dia dapat, aktor kelahiran 23 Juni 1981 ini juga mendapatkan banyak teman baru.

"Syutingnya seru sama teman-teman baru di negara yang belum pernah saya tinggal di sana, semuanya menarik. Pengalaman sebagai aktor saya lebih berasa, saya juga belajar banyak mengenai sistem kerja dan karakter-karakter di sana," papar Joe Taslim.

Joe Taslim dikenal sebagai atlet judo nasional yang sempat ikut kejuaraan internasional. Pada puncak karirnya sebagai artis ia bermain di film Hollywood, Fast & Furious 6. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tiga bulan lebih Joe Taslim di Amerika Serikat untuk syuting film Star Trek. Film yang direncanakan tayang pada 2016 ini diharapkan Joe mendapatkan tempat tersendiri di hati penikmat film.

"Harapan untik film yang paling dasar, penonton bisa terhibur, penonton bisa mendapat sesuatu dari film ini," tutur bintang film The Raid ini. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.