Sukses

Cindy Crawford Sempat Malu saat Richard Gere Melihatnya Bugil

Cindy Crawford menyebutkan suasana saat melakukan sesi pemotretan bugil terasa aneh bagi dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles Super model Cindy Crawford sempat mengekspos tubuh moleknya dalam sesi pemotretan bersama majalah pria dewasa Playboy pada 1988 silam. Saat itu, Cindy Crawford masih berusia 22 tahun. Itu merupakan pose bugil pertama Cindy Crawford.

Cindy Crawford tak bisa melupakan momen itu, menandai kariernya di dunia hiburan. Setelah bertahun-tahun berlalu, Cindy Crawford menyebutkan suasana saat melakukan sesi pemotretan bugil terasa aneh bagi dirinya. Secar atak langsung, ada sedikit penyesalan dalam diri Cindy Crawford saat melihat pose bugil dirinya.

"Terkadang sangat aneh melihat pose dirimu tanpa busana," ujar Cindy Crawford.

Cindy Crawford [foto: Instagram]

Tak lama setelah sesi pemoteran itu, Cindy Crawford bertemu dengan aktor terkenal Richard Gere. Saat itu, Richard Gere dikabarkan kagum dengan sosok Cindy Crawford yang tampil di majalah Playboy.

"Itu pertama kalinya, saya bertemu dengan aktor terkenal Richard Gere. Saya merasa sangat gugup. Tentu saja, bercampur dengan rasa malu karena dia neliha pose saya telanjang," tambah Cindy Crawford saat mengungkapkan awal pertemuan dengan Richard Gere, diwartakan FoxNews, Rabu (7/10/2015).

Cindy Crawford dan Richard Gere [foto: Huffington Post]

Setelah menikah dengan aktor tampan itu, Cindy Crawford merasa itu seperti sebuah mimpi hingga akhirnya sadar jika memang kenyataan. Sayangnya, pernikahan Cindy Crawford dengan Richard Gere harus berakhir 1995.

"Saya ingat, setelah menikah, saya pergi ke tempat pencucian mobil. Saat itu, sebuah radio mengucapkan selamat atas pernikahan kami. Wah, di situ saya benar-benar sadar jika memang telah menikah."

Cindy Crawford memang menikmati pemotretan yang dilakukannya dari masa ke masa. Saat dirinya lebih muda lagi, sekitar 18 tahun, Cindy Crawford telah berpose `panas` di wilayah tropis Bermuda. Saat itu, ia sampai pingsan akibat hawa panas yang ekstrem.

Cindy Crawford [foto: Instagram]

"Saya terjebak, meminta fotografer untuk keluar. Saya merasa sangat pusing. Saya ingat dengan jelas, fotografer justru menertawakan saya, tak ada yang membukakan saya pintu hingga pingsan. Sejak itu, saya harus memperhatikan kesalamatan saya saat bekerja."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini