Sukses

Disebut Regina Selingkuh, Ini Jawaban Farhat Abbas

Farhat Abbas secara khusus angkat suara soal tuduhan selingkuh dari mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas tengah dirudung masalah. Tak hanya terancam masuk penjara akibat kicauannya terhadap musisi Ahmad Dhani, pengacara sensasional tersebut juga baru saja bercerai dari Regina.

Alih-alih memilih untuk menyimpan rapat-rapat masalah tersebut, Farhat, yang kini juga dikenal sebagai seorang selebritis, justru memilih untuk membukanya secara terang-terangan. Salah satunya dengan mengunggah screenshoot WhatsApp hasil adu mulutnya dengan Regina melalui akun Twitter pribadinya. 

Baca juga: EKSKLUSIF Ariel Tatum, Tentang Karier, Haters, dan Masa Depan

 Farhat Abbas perlihatkan percakapannya dengan Regina. (foto: twitter.com/farhatabbsalaw)

Di unggahannya tersebut, tergambar Regina yang tengah dibakar emosi. Ia beberapa kali mengisyaratkan jika Farhat tengah dekat dengan seorang wanita lain.

Namun, kepada Liputan6.com, Farhat dengan tegas membantahnya. Ia pun memastikan jika apa yang dituduhkan oleh Regina hanyalah fitnah belaka.

"Karakternya (Regina) seperti itu. Saya nggak pulang, tapi parno, nuduhnya fitnah," ucap Farhat saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (7/10/2015).

Baca juga: Perrie Edwards Bongkar Ukuran Alat Vital Zayn Malik?

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

Seperti diketahui, Farhat Abbas dan Regina mulai menjalin cinta setelah sang pengacara cerai dari Nia Daniati. Ketika itu, Regina masih berstatus istri dari Ilal Ferhard. Regina pun awalnya hanya berstatus sebagai juru bicara Farhat Abbas.(Feb/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.