Sukses

Kenalkan Duo Giga, Dua Penyanyi Baru Indonesia

Kenalkan Duo Giga yang siap mewarnai blantika musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik memang tak ada matinya. Setelah belum lama ini kita dihebohkan dengan aksi goyang dribble Duo Srigala, kini ada Duo Giga yang siap mewarnai blantika musik Indonesia.

Duo Giga terdiri dari dua dara cantik bernama Regina dan Agatha. Regina tadinya merupakan seorang model dan DJ. Kesibukan perempuan kelahiran Bandung 24 April 1996 tersebut kemudian mempertemukannya dengan label rekaman Performa Musik Indonesia.

Sedangkan Agatha, ia merupakan gadis cantik berdarah campuran Sunda dan Tiongkok kelahiran Bandung, 20 September 1993 yang baru saja resmi bergabung dengan label rekaman yang sama tempat Regina bernaung.

Duo Giga

Duo Giga sedang bersiap untuk meluncurkan debut single mereka yang berjudul Gol Gol GOOLLL… sebuah lagu dengan nuansa musik trance yang energik dan dinamis. Lagu karya komponis Panji Sakti yang karya-karyanya sukses di Malaysia ini meski terdengar seperti anthem kejuaraan sepakbola, namun sejatinya lagu tersebut memiliki pesan kekuatan inspirasi juga motivasi untuk pendengarnya.

“Semoga cara kami membawakan lagu ini mampu memberi penguatan pada makna lagu itu sendiri. Tidak hanya sebatas memberi hiburan ataupun memanjakan telinga audiens,” kata Agatha kepada Liputan6.com baru-baru ini.

“Saya optimis lagu ini akan mudah diterima masyarakat, selain lagunya yang catchy, juga menawarkan inspirasi serta membangkitkan energy,” tambah Regina. Penasaran dengan Duo Giga? Kita tunggu aksi mereka. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini