Sukses

Kapok Jadi Korban Pencurian, Piyu Padi Perbanyak CCTV

Piyu Padi kini lebih berhati-hati. Ia pun mulai perbanyak kamera pengawas di rumah barunya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah lama Piyu Padi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini disatroni kawanan pencuri spesialis rumah kosong. Berbagai barang berharga seperti alat musik dan piala penghargaan digondol maling.

Ia pun kini lebih hati-hati dan waspada. Untuk mengantisipasi ulah pencuri lainnya di rumah baru, Piyu menambah jumlah CCTV. Hampir setiap pojok rumah ia pasang kamera pengawas tersebut.

Piyu Padi

"Rumah Menteng dipasang 8 CCTV. Rumah sekarang kayaknya (tambah) setiap sudut harus ada, hehehe," kata Piyu Padi, di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2015).

Di antara semua barang yang hilang, Piyu sangat menyayangkan rusaknya berbagai penghargaan yang diperolehnya bersama Padi. Pelaku mengira piala tersebut dari emas dan memotong-motongnya jadi beberapa bagian.

Piyu (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Pengakuan dari si tersangka sudah dipotong-potong makanya sedih banget. Mungkin dikira emas atau apa. Padahal kan bukan emas," tutur pelantun Harmoni.

Sementara untuk alat musik, pelaku mengaku telah menjualnya dengan total Rp 10 juta.

"Alat-alat musik juga banyak kan yang diambil. Ada tiga speaker, tiga amply katanya dijual total Rp 10 juta. Mereka (polisi) sudah menemukan (penadah) di daerah Poncol, mau dicegat tapi kabur," tandas Piyu Padi. (Ras/Mer)

Baca juga:

Anggap Masa Lalu, Piyu Padi Ingin Lupakan Flo?

Piyu Padi Maafkan Pelaku Pembobol Rumah, Tapi...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini