Sukses

Setahun Tak Berkarya, Mika Nakashima Siapkan Single Hanataba

Penyanyi cantik asal Jepang, Mika Nakashima kini tengah mempersiapkan single barunya yang bertajuk Hanataba.

Liputan6.com, Tokyo Penyanyi cantik Mika Nakashima rasanya sudah lebih dari setahun tak berkarya di industri musik. Pada 2014 lalu, ia merilis single Fighter dan Girl dengan berduet bareng Miliyah Kato. Kini, single barunya yang diusung kembali dalam format solo diberi judul Hanataba.

Penyanyi Mika Nakashima. (Tokyo Hive)

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Selasa (6/10/2015), Hanataba bahkan menjadi single pertama Nakashima yang dinyanyikannya sendiri setelah dua tahun lamanya, usai dirilisnya Boku ga Shino to Omotta no wa pada 2013.

Hanataba direncanakan rilis pada 28 Oktober 2015 dan merupakan sebuah tembang yang ditulis dan dikomposisi oleh musisi Koji Tamaki.

Lagunya digambarkan sebagai tembang yang menghangatkan hati hingga mengubah keraguan dan rasa sakit setiap hari menjadi sebuah kegembiraan dan rasa syukur.

Sampul single Hanataba dari penyanyi Mika Nakashima. (Tokyo Hive)

Tembang Hanataba sendiri terpilih sebagai lagu tema serial drama Fuji TV bertajuk Otona Joshi yang akan mengudara perdana pada 15 Oktober 2015.

Ryoko Shinohara yang membintangi drama tersebut, bahkan mengomentari lagunya. "Dengan Nakashima-san menyanyikan lagu Tamaki-san, saya pikir ini bakal menjadi sebuah kecocokan luar biasa. Saya sudah tak sabar untuk melihat bagaimana balada yang matang ini akan menambah anugerah untuk dramanya," ungkap Shinohara.

Aktris cantik asal Jepang, Ryoko Shinohara. (aosora.info)

Bertindak sebagai nomor coupling atau B-side, CD single Hanataba turut menyertakan lagu berjudul Ai no Uta yang menjadi lagu sisipan untuk drama TBS bertajuk Omotesando Koukou Gasshoubu!. Lagunya ditulis dan dikomposisi oleh Shingo Maekawa dari Kariyushi58.

Lahir di Hioki, Kagoshima pada 19 Februari 1983, Mika Nakashima pertama kali muncul di Jepang pada 2001 dengan single Stars. Ia merilis album pertama bertajuk True pada 2002. Hingga kini, album yang ditelurkan istri pemain voli Kunihiro Shimizu ini sudah berjumlah delapan buah. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.