Sukses

Piala Hilang, Piyu Minta Maaf kepada Personel Padi

Piyu Padi berusaha untuk ikhlas kehilangan piala-piala penghargaan saat bersama grup bandnya.

Liputan6.com, Jakarta Piyu Padi menjadi korban pencurian gerombolan pembobol rumah kosong. Beberapa barang di rumah Piyu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat ludes digondong maling yang berjumlah tiga orang tersebut.

Di antara barang yang hilang, Piyu menyesalkan beberapa piala yang dibawa sang maling. Parahnya, piala itu sudah dipotong maling lantaran disangka mengandung emas. Padahal piala penghargaan itu didapat Piyu ketika sedang jaya-jayanya bersama grup band Padi.

Piyu (Liputan6.com/Panji Diksana)

Alhasil, Piyu pun meminta maaf kepada rekannya di Padi, yakni Fadly, Ari, Rindra dan Yoyo.

"Aku sudah minta maaf kepada mereka karena pialanya pada hilang. Tapi mereka bilang nggak apa-apa bisa dibuak replikanya. Katanya asal jangan cintanya saja yang dibuat replika, hehehe," ceplos Piyu Padi, di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2015).

"Cuma ya walau mereka begitu (tidak marah) tetap saja ya. Walau bisa buat replikanya tapi ya tetap beda," imbuhnya.

Piyu, gitaris Padi.

Beruntung, ada lima penghargaan yang masih tersisa di rumah Piyu. Pencetak hits Semua Tak Sama ini mencoba ikhlas meski dirasa berat.

"Masih ada sisa lima piala yang nggak diambil. Ada dua yang terbawa, atau mungkin jatuh. Di rumah masih ada (piala) MTV Awards. Yang menyesalkan ini amanah dari Sobat Padi (sapaan fans Padi). Aku sedih, tapi coba ikhlaskan," ungkap pemilik nama Satrio Yudhi Wahono. (Ras/Mer)

Baca juga:

Anggap Masa Lalu, Piyu Padi Ingin Lupakan Flo?

Piyu Padi Maafkan Pelaku Pembobol Rumah, Tapi...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini