Sukses

Ayudia Bing Slamet Unggah Foto di Atas Ranjang saat Bersama Suami

Ayudia Bing Slamet memperlihatkan posenya bersama suami saat berada di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet sudah resmi menjadi istri dari Muhammad Pradana Budiarto (Ditto). Kemesraan pengantin baru ini kerap diperlihatkan Ayudia Bing Slamet melalui akun Instagram pribadinya. Termasuk foto mereka saat di atas ranjang.

Di unggahan terbarunya, Rabu (7/10/2015), Ayudia tampak tertidur pulas memakai piyama bergambar Marge Simpons. Sedangkan suaminya, justru asyik selfie mengabadikan momen di ranjang bersama Ayudia yang masih tidur.

Ayudia Bing Slamet mengunggah foto di kasur bersama suaminya. (foto: instagram.com/ayudiac)

"Le boring husband.. gemas! #aboutlastnight," tulis Ayudia sebagai keterangan foto unggahannya yang diberi tanda suka ribuan akun Instagram.

Bukan kali ini saja Ayudia Bing Slamet memperlihatkan fotonya bersama Ditto di ranjang. Sebelumnya, perempuan berusia 25 tahun itu mengunggah foto wajahnya dan sang suami saling berdekatan. Namun di fotonya tersebut, Ditto tampak sedang tertidur.

Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto. (foto: instagram.com/ayudiac)

Di foto lainnya juga terlihat Ditto masih tertidur pulas di atas kasur mereka. Pose suaminya pun membuat Ayudia seolah menggodanya. "Si alis bobo, bibirnya bagi dong," kata Ayudia.

Ayudia Bing Slamet dinikahi Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto, Minggu (13/9/2015). (foto: Julian Edward)

Ayudia Bing Slamet dan Ditto memutuskan menikah 13 September lalu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Keduanya merupakan teman sejak SMP yang telah bersahabat selama 12 tahun. Sebelum menikah, Ayudia dan Ditto hanya berpacaran selama empat bulan. (Fir/Rul)

Baca juga: Ayudia Bing Slamet Resmi Dinikahi Teman SMP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.