Sukses

Anak Michael Jackson Bermesraan dengan Pacar di Depan Umum

Anak Michael Jackson, Paris kepergok bermesraan dengan kekasihnya di depan umum.

Liputan6.com, Los Angeles Anak Michael Jackson, Paris menikmati masa-masa indah kisah cintanya bersama Chester Castellaw. Paris Jackson seolah tak bisa menyembunyikan rasa senang mempunyai kekasih seperti Chester Castellaw.

Lantaran hal itu, Paris terlihat tak segan bermesraan dengan pacarnya tersebut di depan umum. Seperti dilaporkan laman Mirror, Kamis (8/10/2015), Paris dan Chester Castellaw tampak berciuman dan saling berpelukan di Malibu, California pada malam hari.

Anak perempuan Michael Jackson, Paris mesra bersama kekasihnya di depan umum. (foto: mirror.co.uk)

Saat kepergok kamera paparazi pasangan muda itu seolah tak menghiraukannya, dan tetap santai. Kemesraan Paris dan Chester Castellaw itu dilakukannya saat mereka sedang mengisi bensin. Chester terlihat beberapa kali mencium Paris.

Anak Michael Jackson, Paris tak segan bermesraan bersama pacarnya di depan publik. (foto: mirror.co.uk)

Paris Jackson pun terlihat terus mengumbar senyuman kala berada di dekapan kekasihnya itu. Paris Jackson dan Chester Castellaw sempat dikabarkan segera menikah, namun hal ini dibantah sumber terdekat keluarga Jackson.

Dari foto yang beredar, Paris Jackson terlihat berpenampilan kasual. Ia mengenakan atasan abu-abu dipadukan celana hitam ketat dan juga sepatu keds. Rambutnya pun tampak berbeda dengan warna merah yang berbeda dari sebelumnya.

Paris Jackson kini terlihat dengan warna rambut baru yakni merah. (foto: mirror.co.uk)

Cewek yang masih berusia 17 tahun itu mulai berpacaran dengan Chester Castellaw awal tahun ini. Keduanya memang kerap memperlihatkan kemeseraan hubungan mereka di depan publik dan juga media sosial.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.