Sukses

Dukung Adik, Kakak Taeyeon Jadi Cameo Di Video Musik

Dalam salah satu adegan di musik video Taeyeon berjudul I, terdapat sosok pria yang diduga adalah Kim Jiwoong, kakak kandungnya.

Liputan6.com, Seoul Taeyeon SNSD baru saja kembali merilis video musik untuk single solo terbarunya bertajuk I. Di video itu, Taeyeon memerankan dua karakter wanita yang berbeda, seorang gadis pekerja keras dan satu lagi berjiwa bebas.

Untuk video musik ini, Taeyeon dan tim secara spesial melakukan syuting di Selandia Baru dan memanfaatkan keindahan alam pedesaan di sana. Namun, di samping itu di salah satu adegan terdapat sosok yang juga menarik perhatian penonton, yaitu Kim Jiwoong yang tak lain adalah kakak Taeyeon.

Salah satu adegan dalam video musik Taeyeon `I`

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (7/10/2015), dalam salah satu adegan, tampak Taeyeon masuk ke sebuah restoran, di sana terlihat sosok laki-laki yang tengah duduk di depan bar yang mengenakan hoodie abu-abu sembari mendengarkan musik.

Meski hanya nampak sekilas, tapi pria itu dapat dikenali sebagai Kim Jiwoong. Kabarnya, Jiwoong mendampingi Taeyeon ke Selandia Baru sebagai bentuk dukungannya atas karier solo sang adik.

Dukung Adik, Kakak Taeyeon Jadi Cameo Di Video Musik

Belum dapat dipastikan apakah Kim Jiwoong akan mengikuti jejak sang adik menjadi seorang idola. Namun sepertinya Jiwoong telah mulai mencuri perhatian penggemar.

Taeyeon `Girls Generation` menggoda penggemar dengan foto dirinya yang tampak cantik dalam promosi album solo terbarunya.

Karier Taeyeon di industri musik memang sudah tidak diragukan lagi. Selain populer bersama dengan grupnya, SNSD, Taeyeon juga sukses dengan debut solonya.

Baru 11 jam dirilis, video musik `I` ini telah menggapai lebih dari sejuta penonton. Lagu `I` sendiri juga kabarnya langsung berkuasa di dunia hiburan Korea Selatan dengan menempati posisi teratas di sejumlah tangga lagu ternama.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini