Sukses

Al Ghazali: Jessica Mila Mempesona

Al Ghazali yang mengenakan kemeja merah terpesona dengan kecantikan Jessica Mila yang memakai gaun warna krem.

Liputan6.com, Jakarta Berwajah tampan dan populer membuat Al Ghazali kerap diberitakan dekat dengan wanita-wanita cantik. Kali ini, Al diisukan dekat dengan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Jessica Mila.

Isu ini muncul ketika keduanya hadir di acara `Fable Dinner With Al Ghazali dan Jessica Mila` di Grand Ballroom Intercontinental Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2015). Keduanya tampil sangat serasi. Al mengenakan kemeja merah, sementara Jessica tampil cantik memakai gaun berwarna krem.

Jessica Mila (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saking cantiknya Jessica di malam itu, Al sampai melepar pujian. "Jessica Mila mempesona," kata Al. Ia mengaku, baru sekali ini berjumpa dara berusia 23 tahun tersebut.

Dibilang seperti itu, Jessica pun membalas dengan kalimat diplomatis. "Senang bisa kerja sama bareng Al. Apalagi kami beda, aku dari sinetron, Al dari musik," kata Jessica sambil tersenyum.

Al Ghazali dan Jessica Mila akrab dengan penggemar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bukan kali ini saja Al diberitakan dekat dengan selebriti cantik. Sebelumnya, Al disebut-sebut akrab dengan Ariel Tatum dan juga Pevita Pierce. Meski begitu, hingga kini Al enggan mempublikasikan sosok sang kekasih kepada masyarakat. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini