Sukses

Lama Pisah, Anang-Ashanty Bersatu Kembali di Colosseum Club

Setelah lama 'berpisah', Anang kembali disatukan dengan Ashanty di Colosseum Club,

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menggelar konser Krisdayanti di program Stage Empire, malam ini (Kamis, 8/10/2015) giliran Anang dan Ashanty tampil di Colosseum Club.

Duet Anang dan Ashanti malam ini menjadi sangat spesial. Sejak duduk di bangku DPR RI, anang sudah sangat jarang tampil duet dengan istri tercinta. Ia fokus dengan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Ashanty pun kini lebih banyak bersolo karier. Ia sempat mengeluarkan berapa single setelah "berpisah" dari Anang. Salah satunya adalah Sangat Berbeda yang syuting video klipnya dilakukan di rumah baru mereka.

Baca juga: Diva Itu Masih Bernama Krisdayanti

Jumlah suara yang diperoleh Anang Hermansyah bahkan mengalahkan jumlah Partai PAN.

Nah, malam ini Ashanty akan kembali bersatu dengan Anang. Duet mereka sempat membuat heboh di 2011 hingga 2014. Dari masa-masa masih berpacaran hingga menikah. Lagu Jodohku, Berartinya Dirimu dan Menentukan Hati menjadi sangat populer saat itu.

Belasan lagu akan dibawakan Anang dan Ashanty di program Stage Empire ini, baik secara solo maupun duet. Yang menarik, Anang dan Ashanty juga akan menyanyikan lagu yang sempat melambungkan nama Syahrini. Lagu Jangan Memilih Aku yang dinyanyikan Anang dengan Syahrini ini, sempat membuat publik menyangka Syahrini adalah kekasih terbaru Anang, setelah berpisah dari Krisdayanti.

Baca juga: Stage Empire: Glenn Bikin Galau Penonton

Setelah lama 'berpisah', Anang kembali disatukan dengan Ashanty di Colosseum Club,

"Anang pun akan membawakan lagu yang sempat hits, seperti Aku Lelakimu dan Separuh Jiwaku Pergi," kata Reza, Marketing Communication Coordinator Colosseum Club, saat dihubungi via telepon pada Kamis (8/10/2015).

"Penampilan Anang dan Ashanty akan semakin istimewa dengan tata lampu dan sound system terbaik yang Colosseum Club miliki," janji Reza. Sound System dan tata lampu milik Colosseum Club memang disebut-sebut sebagai yang tebaik di Asia Tenggara.

"Colosseum Club memang selalu menyajikan musisi terbaik negeri ini. Kami mencoba menyuguhkan sesuatu yang spesial dan berbeda," jelas Reza. Jadi, kalau merindukan penampilan Anang dan Ashanty, segera saja booking tempat atau langsung datang malam ini ke Colosseum Club, di Jalan Kunir No 7, Kota Tua, Jakarta Barat.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini