Sukses

Aurel Hermansyah Puji Ashanty Tampil Cantik Mirip Ariana Grande

Aurel Hermansyah dan Ashanty pun saling memuji penampilan yang mirip seperti artis Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah selalu terlihat kompak dengan ibundanya, Ashanty. Kekompakan mereka paling menonjol ke publik yakni penampilan keduanya berdandan mirip yang kerap ditunjukkan melalui akun Instagram pribadi ibu dan anak ini.

Tak hanya kompak soal urusan gaya, Aurel Hermansyah juga tak segan memuji kecantikan bundanya. Cewek berusia 17 tahun tersebut mengatakan Ashanty terlihat mirip seperti penyanyi idolanya, Ariana Grande.

Aurel Hermansyah puji Ashanty mirip seperti Ariana Grande. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Pujian Aurel Hermansyah itu kemudian diperlihatkan Ashanty melalui Instagram pribadinya. Dianggap mirip Ariana Grande, Ashanty pun memuji Aurel kembali. Istri Anang ini menganggap anak gadisnya itu tampak seperti si bungsu keluarga Kardashians, Kylie Jenner.

"Dipuji anak itu rasanya gmn yaaaa gituuu hehe maacihh kylie," kata Ashanty untuk keterangan fotonya, Rabu (7/10/2015)

Cantiknya Aurel Hermansyah dalam riasan 'No Makeup' makeup yang bisa disebut tren makeup ala cewek Korea (Foto: Instagram/Aurelie.Hermansyah)

Di foto yang diunggahnya, Ashanty sedang didandani. Rambutnya dikuncir tinggi setengah bagian yang mirip dengan ciri khas penampilan Ariana Grande. Ashanty memang sempat mengakui jika dirinya begitu mengidolakan sosok Ariana Grande.

Aurel dan Ashanty belakangan kerap berpenampilan sama layaknya anak kembar. (foto: instagram.com/makeupbylaode)

Bahkan saking mengaguminya, Ashanty menginginkan putri kecilnya, Arsy agar bisa seperti Ariana Grande. Tak tanggung-tanggung pelantun hits Jodohku ini mempersiapkan Arsy sejak dini untuk jadi superstar. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini