Sukses

Dandan seperti Pengantin, Vanessa Angel Dinikahi Didi Soekarno?

Vanessa Angel mengunggah foto-foto berdandan seperti pengantin di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Ada penampakan berbeda terlihat di akun Instagram pribadi Vanessa Angel. Artis bertubuh mungil ini mengunggah foto dirinya berdandan seperti pengantin lengkap dengan kebaya serta konde rambut disertai hiasan bunga melati.

Di salah satu foto yang diunggahnya, baru-baru ini, Vanessa Angel terlihat begitu cantik mengenakan kebaya putih. Pacar Didi Soekarno itu berpose tersenyum ke kamera memperlihatkan raut wajah bahagianya.

Vanessa Angel mengunggah foto berdandan seperti pengantin. (foto: instagram.com/vanessaangel91)

Melihat unggahan Vanessa Angel tersebut, followers pun bertanya-tanya apakah Vanessa dan Didi sudah melangsungkan pernikahan. Pasalnya perempuan berusia 23 tahun itu tak menuliskan apa pun sebagai keterangan gambar yang diunggahnya.

Vanessa Angel mengunggah foto berdandan seperti pengantin. (foto: instagram.com/vanessaangel91)

Rupanya dandanan pengantin Vanessa Angel itu bukan menikah dengan Didi Soekarno. Melainkan hanyalah untuk keperluan syuting. Hal ini tampak di beberapa foto yang diunggah Vanessa Angel bersama para pemain lainnya yang berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah.

 

Vanessa Angel mengunggah foto-foto kemesraan dirinya dengan Rachmawati Soekarno Putri.

Vanessa Angel memang mengakui sudah dilamar Didi Soekarno setelah berpacaran selama setahun. Keduanya sempat dkabarkan sudah menikah siri lantaran Vanessa digosipkan hamil duluan. Namun Vanessa dengan santai membantah kabar angin tersebut. (Fir/Ade)

Baca juga:

Vanessa Angel Bicara soal Gosip Hamil Duluan dan Nikah Siri

Rahasiakan Pernikahan, Ada Apa dengan Vanessa Angel?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.