Sukses

Sutradara Spider-Man Versi Marvel Bicara Soal Komik Asli

Jon Watts selaku sutradara Spider-Man versi Marvel baru saja berbicara mengenai inspirasi film superhero barunya itu.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Jon Watts yang baru saja sukses mengarahkan film Cop Car, boleh dianggap sebagai sosok yang mampu membawa film Spider-Man versi Marvel lebih baik ketimbang judul-judul sebelumnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (7/10/2015), Watts belakangan mengungkapkan bahwa dirinya memiliki banyak inspirasi dan referensi untuk bisa memberikan hasil yang terbaik untuk daur ulangnya.

Jon Watts, sutradara baru Spider-Man.

Saat berbicara kepada Den of Geek, sang sutradara mengungkapkan bahwa beberapa buku komik telah menjadi inspirasi terbesarnya untuk penggarapan film.

Watts lantas ditanya apakah komik Ultimate Spider-Man juga termasuk di dalamnya. "Oh, saya menyukainya. 'Ultimate' sungguh hebat. Saya menyukai 'Ultimate'. Kami memiliki kebebasan untuk menarik dari apapun, tapi saya sungguh menyukai apa yang Brian Michael Bendis lakukan. Banyak," ucap sang sutradara.

The Amazing Spider-Man

"Itu terasa seperti... Itu adalah Peter Parker yang kembali ke SMA. Dan, menghabiskan banyak waktu dengan permasalahan di SMA-nya seperti yang terjadi dengan permasalahan superhero-nya, yang saya pikir benar-benar menyenangkan," tukasnya.

Selain itu, Watts juga membeberkan buku komik apa yang dibacanya sebelum memulai syuting film. "Ada juga beberapa komik yang benar-benar lucu, seperti Archies. Saya tidak tahu apakah kalian pernah melihat seri 'Spider-Man Loves Mary-Jane', tetapi mereka benar-benar memiliki ilustrasi hebat bergaya anime, dan itu semua hanya mengenai hubungan Peter Parker. Itu seperti opera sabun dari Peter Parker di SMA. Komiknya juga benar-benar lucu," kata Watts.

Tom Holland (Source: bbc.co.uk)

Spider-Man versi reboot nantinya akan memperlihatkan kembali Peter Parker yang dimainkan Tom Holland, bersama Marisa Tomei sebagai Aunt May. Kevin Feige dan Amy Pascal akan memproduseri reboot film yang berpusat pada Peter Parker di masa SMA di mana ia sudah digigit oleh laba-laba radioaktif. Film superhero baru Marvel Studios ini akan rilis di bioskop pada 28 Juli 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.