Sukses

Magic Hour Bukukan Jumlah Penonton 855 Ribu

Bahkan hingga Kamis (8/10/2015) hari ini, Magic Hour masih tayang di bioskop di Makassar, Sulawesi Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Film perdana produksi Screenplay Productions, Magic Hour sukses besar. Film yang mempertemukan Michelle Ziudith dan Dimas Anggara itu hingga kini telah membukukan jumlah 855 ribu penonton lebih.

Laman filmindonesia.or.id mencatatkan angka persis 855.821 saat kami cek Kamis (8/10/2015). Sejak rilis 13 Agustus silam, Magic Hour berada di urutan ketiga daftar film terlaris 2015 di bawah Surga yang Tak Dirindukan (1,5 juta) dan Comic 8: Casino Kings part 1 (1,2 juta). Bahkan hingga Rabu (7/10/2015), Magic Hour masih tayang di bioskop di Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca juga: REVIEW Magic Hour

Liputan6.com/SCTV

Kenapa Magic Hour begitu disukai penonton?

Alasan pertama, film ini menjawab kerinduan penggemar yang ingin melihat Dimas Anggara-Michelle Ziudith bersatu kembali dalam satu layar. Chemistry mereka saat berakting bareng di sinetron Love in Paris pada 2012 silam rupanya masih begitu membekas.

Baca juga: 5 Alasan yang Bikin Penonton Suka Magic Hour

Adegan film Magic Hour. (dok.Screenplay Films)

Selain itu, ramuan sukses Magic Hour terdapat pula pada naskahnya yang bikin "baper" alias terbawa perasaan ABG yang menontonnya.

Tisa TS yang menulis skenarionya memang punya ciri khas menyuguhkan kalimat-kalimat puitis khas. Para galauers pasti terkenang-kenang terus dengan dialog indah di Magic Hour.

Baca juga: Ini Film Baru Dimas Anggara dan Michelle Ziudith?

Usai sukses Magic Hour, Tisa TS tengah bersiap mempertemukan lagi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Lewat akun Instagram-nya, Rabu (7/10/2015), Tisa mengumumkan tengah bersiap syuting film anyar London Love Story. (Ade/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.