Sukses

Power Rangers Versi Layar Lebar Kenalkan para Bintangnya

Lima ranger akan kembali beraksi menyelamatkan bumi lewat `Power Rangers Movie`.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang tidak kenal dengan film Power Ranger yang sempat populer di era 1990-an? Sebuah tim pembela kejahatan yang terdiri dari enam tokoh berkostum merah, kuning, biru, putih, hitam dan pink itu selalu menjadi tontonan favorit anak-anak pada masanya.

Kini ada kabar bahagia bagi para pecinta film ini karena kelima ranger akan kembali menunjukkan aksi mereka dalam sebuah film layar lebar yang akan tayang pada 2017 mendatang. Dilansir dari Variety, Rabu (7/10/2015), tidak ada perubahan latar belakang dalam film ini dengan serial aslinya, Mighty Morphin Power Rangers.

Power Rangers Kembali Beraksi Di Layar Lebar

Power Rangers Movie masih akan bercerita tentang sekelompok anak-anak SMA yang diberi kekuatan dari luar bumi untuk bersatu dan mempunyai misi menyelamatkan dunia. Sebelumnya serial Power Ranger telah melahirkan dua film Mighty Morphin Power Rangers: The Movie (1995) dan Turbo: A Power Rangers Movie (1997).

Power Rangers Kembali Beraksi Di Layar Lebar

Pihak pembuat film mengumumkan artis yang akan memerankan kelima tokoh ranger secara satu persatu melalui akun instagram resminya, @powerrangersmovie. Dimulai dari ranger pink yang akan diperankan oleh aktris Naomi Scott.

Naomi Scott akan menjadi ranger Pink dalam `Power Rangers Movie` (2017)

Wajah cantiknya sudah tak asing lagi di layar kaca. Naomi baru-baru ini bermain dalam film The Martian bersama Matt Damon dan membintangi serial fiksi sains, Terra Nova. Selain itu, Naomi juga baru merilis albumnya bertajuk Invisible Division pada 2014. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini