Sukses

Adegan Ranjang dengan Matt Bomer, Lady Gaga Ditemani Tunangan

Lady Gaga mengaku tenang meski Taylor Kinney, tunangannya melihatnya bugil bersama dengan pria lain.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga terlibat dalam film seri American Horror Story: Hotel dan debut nya itu rilis pertama kali pada Rabu (7/10/2015) lalu. Gaga terlibat adegan ranjang bersama dengan Matt Bomer.

Menurut laporan JustJared, belum lama ini, Gaga tampak telanjang di atas kasur berkilau warna putih. Namun, pemandangan lain yang mencuri fokus adalah tubuh-tubuh manusia yang tampak bersimbah darah.

nypost.com

Gaga berada di pelukan Matt Bomer yang tampak bugil. Gaga mengenakan celana dalam renda hitam, sedang di kiri dan kanan Bomer adalah dua orang lain yang juga tampak tak bergerak. Gaga bertumpu pada Bomer dan tangannya menutupi sesuatu di antara kaki pria itu. Tangan Gaga terlihat memakai sarung tangan warna perak.

TVguide.com

Gaga rupanya tak mau menonton sendirian cerita seram itu. Ia ditemani sang tunangan, Taylor Kinney. Kinney pun tak mempermasalahkannya. Hal itu diketahui dari kicauan pelantun `Applause` tersebut.

"Menonton dari rumah di atas sofa empuk dengan kekasih @TaylorKinney111 membuatku tetap tenang," tulis Gaga via Twitter.

sumber foto: Just Jared

Lady Gaga berperan sebagai The Countess dan Matt Bomer sebagai Donovan. Mereka adalah sepasang kekasih yang bertemu tak sengaja. Pada pertengahan cerita, mereka terlibat pembunuhan teman dekat mereka sendiri, The Countess meminum darah teman-temannya itu. Ia membunuh mereka dengan sarung tangannya.

sumber foto: Justjared.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.