Sukses

Raffi Ahmad Jualan Celana Jins

Pakaian berbahan jins dipilih Raffi Ahmad sebagai jualannya karena ia anggap lebih simple dan trendy.

Liputan6.com, Jakarta Investasi di dunia bisnis dianggap sebagai hal yang menjanjikan untuk Raffi Ahmad. Tak puas menjajal peruntungan berbisnis di bidang kuliner dan production house, kini ia mulai menyasar ke ranah fesyen.

Suami Nagita Slavina ini baru saja merilis brand bernama RA Jeans. Sesuai dengan namanya, pakaian dengan bahan utama jins menjadi mainan baru Raffi Ahmad di ranah bisnis.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"RA singkatan dari Raffi Ahmad. Jadi untuk bahan jinsnya, kami meng-hire tenaga ahli dari India dan London," ungkap Raffi Ahmad saat menggelar konfrensi pers di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).

Raffi membeberkan alasannya berkecimpung di dunia fesyen. Menurutnya, anak-anak muda sekarang ini cenderung memilih busana yang simple dan minimalis.

"Jins selalu jadi pilihan anak-anak muda, kan. Dengan memakai celana atau kemeja berbahan jins, mereka sudah bisa tampil trendy," kata bintang film Love is Cinta ini.

Raffi Ahmad dan istri saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2015 di Hotel Fairmont, Senayan Jakarta, Kamis (28/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Mengusung konsep modern dan trendy, bisnis celana jins Raffi Ahmad juga diproduksi untuk memenuhi kebutuhan fesyen anak muda dengan harga yang terjangkau.

"Mulai dari atasan dan bawahan ada di RA Jeans. Berbagai koleksi kami jual dengan harga termurah Rp79.500 sampai Rp109.000," kata Raffi Ahmad. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini