Sukses

Ini Alasan Raffi Ahmad Berbisnis Pakaian

Raffi Ahmad menyajikan pakaian trendy untuk anak muda namun dengan harga ekonomis.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad tak ragu kala memutuskan untuk menjajal peruntungan dengan berbisnis pakaian. Ia melihat Indonesia punya pasar potensial di industri fesyen.

"Saya melihat kebutuhan terhadap fesyen sekarang menjadi hal yang penting," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).

liputan6.com

Bagi anak-anak muda, tampil keren dan trendy juga merupakan kebutuhan sehari-hari. Tak jarang, kata Raffi, mereka menghabiskan biaya besar hanya untuk membeli pakaian.

"Kadang masalahnya anak-anak muda itu pas mau beli pakaian yang bagus tapi kesandung biaya. Makanya saya ambil harga paling bersahabat untuk mereka," sambung bapak satu anak ini.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Alasan lain yang membuat Raffi Ahmad menjalankan bisnis fesyen lantaran ia bosan menjual produk pakaian milik orang lain melalui perannya sebagai brand ambassador.

"Saya jadi brand ambassador untuk produk ABCDE sudah hampir tujuh tahun. Jadi, saya pikir kenapa saya nggak buka atau bikin toko pakaian saya sendiri," ungkap Raffi Ahmad. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.