Sukses

Foto Meringis Dian Sastro Ungkap Nostalgia Zaman SMP

Dian Sastro menunjukkan fotonya waktu masih muda bersama teman-teman SMPnya, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo bernostalgia dengan masa-masa mudanya. Kala itu Dian masih menyelesaikan pendidikan tingkat Sekolah Menegah Pertama (SMP), Dian menunjukkan senyum seringainya bersama teman-teman seperjuangan.

sumber foto: Dian Sastro

Dian menulis nama-nama teman-temannya yang sebagian juga tersenyum meringis menunjukkan gigi mereka seperti bintang Pasir Berbisik tersebut. Dian bahkan menulis nama teman-teman wanitanya itu supaya tidak lupa. Beberapa malah diberi balon percakapan.

sumber foto: Instagram Dian Sastrowardoyo 

Dian menulis caption panjang untuk foto nostalgia tersebut. "Setiap orang pasti punya foto SMP mereka #walkdownmemorylane ini memoriku, Tarakanita I Pulo Raya angkatan 2000. Tidak harus jadi yang paling cantik," tulis Dian via Instagram, Kamis (8/10/2015).

Dian juga meminta penggemarnya untuk menunjukkan momen nostalgia mereka.

Sumber foto: Instagram Dian Sastro

 

"Bagikan foto SMP-mu dengan teman-teman dan ceritakan padaku kapan terakhir kali kalian ngobrol dengan teman SMP itu. Setiap orang pasti termasuk dalam kelompok tertentu dan sangat indah melihat pertemanan bertahan sampai lebih dari satu dekade. #nostalgiaSMA #tarki2000 #AADC2 colek my fellow cast members of AADC2 to tag me your highschool pictures.... @adiniawrst @titi_kamall @sysiio @dennisadishwara @nicholassaputra."

Dian Sastro kali ini memang sedang meneruskan proyek film yang membuat namanya kian melambung, `Ada Apa dengan Cinta? 2` (AAdC? 2). (Put/Ade)

Pemain AAdC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini