Sukses

FKA Twigs Tidak Ingin Berteman dengan Taylor Swift

Kekasih Robert Pattinson, FKA Twigs, mengaku berbeda dari Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ketenaran Taylor Swift, di jagat hiburan Hollywood tak diragukan lagi. Namun, kekasih Robert Pattinson, FKA Twigs mengaku tak ingin menjadi temannya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Paper edisi Oktober 2015, dilansir Aceshowbiz, Kamis (8/10/2015), FKA Twigs menjelaskan kalau penggemarnya berbeda dari milik Taylor Swift. Sehingga, ia tak memerlukan pertemanan dengan pelantun Bad Blood tersebut.

FKA Twigs (Paper Magazine)

"Saya pikir Taylor Swift memang terkenal, tapi saya tidak akan berpikir, `Oh Tuhan, saya harus berteman dengan dia," ujar FKA Twigs. "Ketika saya bertemu penggemar, mereka cukup kreatif, dan cerdas, baik, juga sensitif. Sebagian mereka adalah wanita tua, dukun dari Louisiana, anak-anak yang baru kelar sekolah seni. Pasangan gay, dan lesbian, serta pasangan setengah baya."

Bawa pulang empat biasa dengan gaya sporty glam

FKA Twigs juga menjelaskan bahwa gaya yang dimilikinya berbeda dari penyanyi pop lainnya. Ia mengaku kalau seniman lain cenderung menjaga penampilan mereka, dirinya justru memilih untuk tampil nyentrik.

FKA Twigs didapuk menjadi model sampul majalah Paper. Ia tampil dengan pakaian senam, dan gayanya layaknya seorang binaragawati. Otot lengan, dan pahanya terlihat kekar.

FKA Twigs (Paper Magazine)

Pada gambar lainnya, FKA Twigs mengenakan overall tanpa pakaian dalam. Sehingga dari samping terlihat payudara, dan juga bokongnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini