Sukses

Nonton Winnie The Pooh, Ruben Onsu Jadi Rindu Olga Syahputra

Ruben Onsu sangat merindukan sahabat lamanya itu, Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu mengungkapkan kerinduan kepada mendiang sahabatnya, Olga Syahputra. Ruben dan Olga yang tumbuh bersama sempat mengalami manis dan pahit saat memulai karier di dunia hiburan Tanah Air.

Ruben Onsu (Instagram)

Ceritanya berawal dari Ruben yang baru saja menonton film kartun anak-anak Winnie The Pooh. Artis dan presenter itu seperti diingatkan akan Olga yang telah meninggal pada 27 Maret 2015 lalu. 

"Rindu dan selalu harum ya can, gak sengaja nonton kartun Winnie the pooh dan ada percakapan antara pooh sama piglet, kaya gini Piglet: are we gonna be friend forever? Then pooh answer: "even longer..." Sampai ketemu ya Can," tulis Ruben via Instagram, Kamis (8/10/2015) beberapa jam yang lalu.

Ruben dan Papam mengunjungi makam Olga Syahputra (sumber foto: Instagrm Ruben Onsu)

Can adalah panggilan khusus Ruben untuk Olga, sedangkan Cep adalah panggilan sayang Olga untuk Ruben.

Banyak beredar kabar tak sedap terkait perseteruan Olga dan Ruben di waktu lalu. Mereka dilaporkan saling menjauh dan tak lagi bicara satu sama lain selama beberapa tahun belakangan sebelum kepergian Olga selamanya. Malah, keduanya tak pernah tampil dalam satu layar kaca. Tetapi, dari lubuk hati suami Sarwendah itu, dirinya dan Olga adalah sahabat. Keduanya menapaki karier dunia hiburan dari nol.

Olga Syahputra

Dalam fotonya, Ruben tampak mengunjungi makam Olga. Ruben menaburkan bunga di atas pusara pria bernama asli Yoga Syahputra tersebut. Ruben ditemani rekannya, Papam Angola.

Olga Syahputra mengembuskan napas terakhir setelah beberapa bulan melawan penyakit yang menggerogoti tubuhnya, meningitis. (Put/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini