Sukses

Ini Impian Raffi Ahmad Bareng Anak

Raffi Ahmad bekerja keras saat ini dan ingin menikmati hidup bareng anak di usia 40 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad terpaksa merelakan waktunya berkurang untuk bisa bercengkerama dengan anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Ia pun memilih untuk banting tulang demi impian yang disusunnya bersama keluarga.

"Jujur, kalau ditanya ketemu anak, saya paling jarang ketemu. Masih sibuk lah sama kerjaan dan bisnis," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).

Raffi Ahmad mengajak serta putranya, Rafathar Malik Ahmad untuk syuting acara musik pagi yang dipandunya. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Raffi tak peduli dirinya dibilang tak perhatian dengan si buah hati dan sibuk bekerja. Sebab, ia punya rencana indah di masa depan bersama dengan anak-anaknya.

"Saya memang mau gas sekarang, kerja, bisnis, dijalani dari sekarang. Nanti umur 40 tahun, saya sudah enak sama anak-anak," harap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Sadar penghasilan di dunia hiburan tak selamanya menopang hidup, maka Raffi Ahmad sibuk mempersiapkan investasi yang bermanfaat bagi keluarganya di masa depan.

"Saya mau memperkuat kaki-kaki itu di bisnis. Biar nanti kita bisa nikmati hidup, nggak selamanya kerja terus," tutur suami Nagita Slavina ini. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.