Sukses

Berkat Andrea Bocelli, Ariana Grande Puncaki Tangga Lagu Klasik

Andrea Bocelli berduet dengan Ariana Grande dalam lagu E Piu Ti Penso.

Liputan6.com, Los Angeles Bintang pop Ariana Grande baru saja memuncaki chart Billboard lagu klasik digital berkat duetnya bareng penyanyi seriosa kenamaan, Andrea Bocelli.

Arian Grande (boomsbeat.com)

Mereka berduet dalam lagu E Piu Ti Penso (dari film Once Upon A Time in America’/‘Malena) yang termasuk ke dalam album baru Bocelli, Cinema. Album yang berisi kumpulan lagu-lagu film tersebut dibuat untuk merayakan lagu-lagu film terhebat sepanjang masa.

Baca juga: Cerita Indische Party yang Sukses Rekaman di Abbey Road

"Bisa rekaman dengan Andrea sangat sureal dan sangat spesial, dan merupakan sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya," ujar Ariana Grande seperti dilansir music-news.com, Kamis (8/10/2015).

Cinema - Andrea Bocelli

Andrea pun mengungkapkan rasa senangnya bisa berkolaborasi dengan salah satu penyanyi muda paling populer di dunia tersebut. Menurut Bocelli, meski masih berusia sangat muda, Ariana sudah pantas disebut bintang.

Baca juga: Album Pilihan: Rock Or Bust - AC/DC

"Lucu sekali saat pertama kali kami bertemu, dia datang ke rumah saya di Miami untuk latihan lagu. Putra saya tak tahu apa yang terjadi, dia pulang ke rumah langsung bertatap muka dengan idolanya. Dia langsung terdiam penuh kekaguman," kata Bocelli.

Andrea Bocelli (dimoradelviaggiatore.it)

"Menyenangkan bisa bertemu dengannya karena itu memberi saya kesempatan untuk menghargai pendekatan profesional dan skill bermusiknya. Dia masih di awal 20-an tapi dia sudah menjadi seorang bintang, pantas saja!" pungkas Andrea Bocelli memuji Ariana Grande.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini