Sukses

Ditanya Kapan Nikah dengan Glenn Fredly, Ini Jawaban Aura Kasih

Aura Kasih mengakui Glenn Fredly adalah sosok yang baik, asyik dan menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Meski tak pernah mengakui punya asmara dengan Glenn Fredly, namun kabar kedekatan Aura Kasih dengan penyanyi berdarah Maluku itu sudah diketahui publik. Saat ditanya kapan akan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan, begini jawaban Aura Kasih.

"Belum ada target. Jalani saja dan biar Tuhan yang mengatur," ujar Aura Kasih saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/10/2015).

Aura Kasih-Glenn Fredly (liputan6.com/Panji Diksana)

Dari jawabannya, Aura Kasih sepertinya sedang menikmati saat-saat dengan Glenn. Namun seiring semakin lengketnya hubungan Aura dengan Glenn, gosip pun terus bermunculan.

Glenn sempat dikabarkan telah melamar Aura Kasih. Tidak itu saja, pelantun Januari itu bahkan dikabarkan telah mengikuti kepercayaan Aura Kasih.

Aura Kasih [Herman Zakaria/Liputan6.com]

Ketika ditanya soal kabar dirinya sudah dilamar Glenn, begini jawaban Aura Kasih, "No comment kalau soal itu."

Meski tak mau mengakui ada asmara, namun Aura Kasih tak memungkiri kalau Glenn adalah sosok pria yang baik untuknya. Apalagi Arua Kasih merasa cocok jika bicara soal musik dengan duda Dewi Sandra itu. "Dia baik, asyik dan menyenangkan," puji Aura Kasiah. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.